Jumat, 23 Oktober 2009

jadi bidan sehari


hahaha gue kasih judul aja jadi bidan sehari abis itu yang gue rasain waktu pulang sklh gue dijemput sama bokap gue dan adek gue di perjalanan(aseeek dah bahasa gue) adek gue ngasih tau kalo hamster gue tersayang muah muah melahirkan (perlu di ketahui gue suka banget sama hamster buat gue mereka lucuuuuu aja gituu)
yaudah sampe dirumah mulai deh gue melakukan tugas gue dari mindahin dia ke kardus dan misahin dari hamster cowonya(biar anaknya ga di makan) anaknya ada 4 looooh masih merah merah sebenernya rada jijik setelah 2 minggu anaknya udah punya bulu dan mulai keliatan yang satu cowo mirip ibunya warnanya iteem putih yang satu cewe mirip bapanya warnanya juga item putih nah yang dua ga mirip ibu bapanya sebenernya yang satunya mirip ibunya yang lama(konon hamster gue punya 2 isteri tapi yang satu mati jadi kawin lagi poligamiiiiiiiiii gituuu deh )hahhaaaaha polihamster kali yee
setelah anaknya udah gede 1 bulanan gitu deh terus dipindahin lagi ke kandanya semula ga berapa lama isterinya kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur jadilah tuh bapanya jadi duda lagi dan anaknya yatim apa piatu tuh gue gatau
ibunya keluar gara gara lupa dituutup kandangnya karena ibunya juga becicilan atau karena gatahan sama suaminya ckck
sekarang anaknya udah 2 bulan mau
ADA YANG MINAT JADI ISTERI HAMSTER GUE YANG KE 3 KASIAAAN TAU ! NIH FOTONYA

0 Comments:

Post a Comment