Selasa, 20 Oktober 2009

eheem eheem

udah lama ga posting di blog haha berapa lama yee satu tahun kalee ckck lebay bgt yee gue .ekhem gue tuh lagi suka sama cowo yang menurut gue GANTENGnya setengah mampuuuusssss gue nyebutnya sih Gaston Kastanyo walaupun gak mirip mirip banget si bagi gue dia kayak gituuuuuuuuu gantengnya
berikut ini tanggapan temen temen gue yang udah ngeliat si gaston abal versi gue
kata mami aka Dinni Vazza Indallah "yaaampun nan lo gila kalee ya iteem gitu lo sukain "
kata Gita Desca Purnama "ih si ndoy kaya gaaada yang lain ajah deh tapi gapapa sih gue suka idungnya"(emangnya gue mau pacaran sama idugnya apa)
kata Maulida Musthafa " ih nanda dia itu begoo tau " (sebenernya gue agak nyesek ngedenger yang ini)

tapi whatever lah emang gue mau pacarannya sama komentar mereeka kan sama wiaam bukan saama dia
yang penting bagi gue ganteng tapi gue sempet ill feel gituu saama dia gara gara komentar dari maul yang bilang dia bego ternyata eh ternyata menurut penelitian gue bener dia begooo fisikanya dapet 33 kasihan yang dia huhuhuuhu bodo ah yang penting ILYSM

0 Comments:

Post a Comment