Kamis, 22 Oktober 2009

apatau deh hari ini

waktu istirahat gue ke kelasnya si gita teruuus beli es deh di los 1 tapi di kelas gita ada billy anak kelas 98 karena gue lagi suka sama anak 98 gue tanya deh tuh informasinya tentang diaaaaaaaaaaaaaa
kata billiy dia jelek bodooo amat kata billy di bego (sebenernya gue rada nysek denger yang ini) tapi emang bener sih secara nilai fisikanya ajah 33 ampuuun deh
bel terus bunyi yaudah gue balik
dan tauuuuuuuuuuuuuuu gak apa yang dilakukan billy dia masuk kelas nya sambil teriak dengan bahagianya bilang " eh ada gosip baru nanda laysvania kelas 99 suka sama julwiam ahmad fatony " teruuus si wiam langsung malu malu gituuuu deh (bukan lagunya t2 yang malu malu dong ye )
spontan gue denger kaya gitu dari bagas rasanya gue pengen tabok bolak dan balik ke billy abisnya asal aja siiiih bilang gue suka walaupun kenyataannya beneeer banget! tapi kan gausah dikasih tau ke publik gituuuuu kan gue maluuuu

0 Comments:

Post a Comment